The Republic of Burger

Sunday, August 14, 2016

Ya... sesuai dengan judul postingan ini, akhir minggu ini saya mengunjungi restoran The Republic of Burger dari namanya pasti sudah ditebak bahwa restoran ini menyajikan berbagai macam burger yang ukuran nya kalau menurut saya cukup besar dan harganya sepadan dengan ukuran burger tersebut.
Waktu saya masuk ke restoran, suasana nya restoran ini cukup sepi, restoran ini tidak terlalu besar karena letaknya di ruko dan memiliki 2 lantai. Saya memilih untuk duduk di lantai bawah. Begitu duduk, pelayan cukup sigap dan ramah pada saat memberikan  menu. Didalam daftar menu terdapat berbagai macam jenis burger, pasta, poutine, dan chicken wings, dan untuk minuman mereka memiliki smoothies, mojito dan beberapa jenis teh.
Saya memutuskan untuk memesan Juicy Lucy BurgerNew Yorker Poutine dan Ice Tea.
Juicy Lucy IDR 69.000++

New Yorker Poutine IDR 39.000++


Ice Tea IDR 12.000++

Pertama saya mencoba burgernya dan oh...saya suka sekali dengan Juicy Lucy! daging nya menggunakan 250 gram Australian Wagyu Beef yang sangat lembut dan langsung meleleh di lidah bersamaan dengan kejunya pada saat kita memakannya, dagingnya sangat berbumbu, sayurnya pun berlimpah sehingga komposisi daging dan sayurannya itu pas, rasanya tidak terlalu kuat sehingga kita tidak merasa mual untuk makan burger tersebut.
Setelah mencoba burger, saya mencoba New Yorker Poutine dan rasanya pun tidak kalah enak dengan burgernya, kentang yang berbumbu keju dan saus tomat ini memiliki rasa yang unik, yaitu asin dan manis pada saat yang bersamaan. Ditambah dengan beef bacon yang membuatnya menjadi crunchy.
Overall, saya puas makan di restoran ini, harga burgernya yang cukup affordable karena ukurannya yang besar dan rasanya yang enak dan saya merasa makanan disini bisa untuk sendiri ataupun sharing. Kalau kalian sedang berada di Bintaro, saya rekomen untuk mampir kesini.



Thank you for reading!


You Might Also Like

0 comments