On The Spot at Singapore - Budget

Friday, January 06, 2017


Halo, disini saya ingin sedikit share tentang uang yang saya keluarkan selama 3 hari perjalanan saya di Singapura. Kalau melihat dari cerita sebelumnya, saya memang tidak banyak berbelanja, karena dari awal memang tidak punya niatan berbelanja di Singapura, beli coklat pun itu juga karena lapar mata saking tidak sanggup melihat harga murah. Tapi saya meyakinkan diri saya untuk tidak berbelanja yang lain, karena saya juga hanya bawa 1 backpack.

Saya tidak tahu juga sih, apakah perjalanan saya selama 3 hari ini termasuk murah, standar atau mahal untuk ukuran ranselan. Tapi menurut saya ini sih sudah lumayan dipepet banget, kalau dilihat dari tabelnya sih bisa dilihat yang bikin mahal belanja cokelatnya, hehehe..


Ohya, ini saya pake kurs saya waktu tukar SGD kemarin ya yaitu IDR 9.480.


Ya, kira-kira seperti diatas inilah rinciannya, jadi kurang lebih kalau dibagi rata ya saya menghabiskan hampir 1 juta/hari. Harusnya bisa dikurangin lagi sih kalau tidak beli oleh-oleh cokelat. Ohya, EZ link saya juga masih ada isinya sekitar SGD 4 atau 5 saya lupa, yang artinya masih bisa saya gunakan apabila saya akan ke Singapura lagi.




You Might Also Like

0 comments