Double Pots - Double Happiness

Saturday, March 11, 2017


Kalau sedang menuju arah pulang dan tiba-tiba pingin makanan korea, pikiran saya pasti langsung menuju ke Gandaria City. Hari itu seharian saya kepingin banget makan yang panas-panas, kebetulan juga diluar sedang hujan jadi sangat mendukung untuk makan makanan berkuah dan segar.

Kali ini pun saya memutuskan untuk makan di Double Pots, sebenarnya ini bukan restoran korea, tapi sewaktu lihat menu sebelum masuk kedalam restoran saya melihat mereka menjual korean spicy hot soup, jadi tidak pakai pikir lama saya pun masuk kedalam.

Restorannya tidak terlalu ramai, mungkin karena saya datang pada hari biasa tapi karena tidak ramai saya jadi bisa duduk lama dan santai. Saya pun mulai memesan makanan dan yang saya pesan adalah korean spicy hot soup dan salt egg yolk chicken.

Korean Spicy Hot Soup - IDR 78k++

Buat saya ini enak banget! kuahnya itu pedas, asam dan segar khas korea banget. Isinya juga banyak, ada cheese, fish cake, sosis, korean noodle, kimchi, slice beef, tofu, dll. Untuk satu pot seperti ini kalau dimakan berdua kenyang, kalau makan sendiri itu kenyang banget!

Rice cake - IDR 15k

Ohya saya juga adds on rice cake di pot saya, saya sebenarnya bukan penggemar rice cake, tapi rasa rice cake yan ini enak! kekenyalannya pas dan tidak terlalu lengket. Mungkin karena tidak dibumbui juga kali ya

Salt Egg Yolk Chicken - IDR 45k++


Sekarang dimana-mana lagi ngehits banget jualan ayam telur asin, saya pun tidak boleh kelewatan merasakan ayam telur asin yang dijual disini. Porsinya cukup besar dan rasanya cukup enak menurut saya, tapi harus dimakan dengan nasi putih, kalau hanya makan ayamnya saja jadi agak keasinan, tapi overall ini juga masih enak.

Ice Lychee Tea - IDR 19k++

Rasanya so-so sih kalau minumannya, seperti lychee tea pada umumnya teh dan lychee nya dua, tidak ada yang spesial.




Overall, saya suka makan disini harganya tidak overprice dan memang yang disajikan cukup besar, jadi lebih baik kalau datang jangan sendiri tapi berdua atau bertiga. Ambient juga oke, bisa nongkrong cukup lama disini kalau tidak sedang ramai. Selamat mencoba



You Might Also Like

0 comments