Guciku, Santai di Kolam Air Panas

Thursday, March 09, 2017


Sedikit melanjutkan cerita sebelumnya,

Setelah saya dan teman-teman berpanas-panas ria menjadi menghadiri kondangan sahabat saya. Badan rasanya lelah sekali, padahal hanya berdiri dan makan selama 3 jam tapi efek panas membuat lelahnya tiga kali lipat!

Setelah selesai kondangan, kami pun tidak langsung pulang melainkan mampir ke Guci, Guci terletak di kaki Gunung Slamet. Ada apa di Guci? Guci memiliki berbagai macam pemandian air panas! karena banyak pilihan, kami menuju tempat pemandian yang katanya paling terkenal yaitu "Guciku".
Awalnya saya kira pemandian air panas nya akan seperti pemandian terbuka ala-ala Jepang, tapi ternyata saya salah, melainkan kolam renang (bahkan seperti waterpark) tapi airnya panas.

Waterparknya menurut saya biasa saja sih, tentu kalah dengan yang ada di Jakarta, tapi menurut saya suasana pegunungannya itu lho yang menyenangkan dan ternyata airnya itu murni lho dan tidak pakai kaporit, jadi enaknya kalau berenang dengan mata terbuka tidak bikin mata sakit.







Buat saya, tempat ini recommended banget untuk berwisata di weekend untuk relaksasi dan menyegarkan badan. Karena udaranya sejuk dan tidak ramai. Ohya, untuk weekend harga masuk IDR 35.000 yaaa, tidak terlalu mahal kan?



You Might Also Like

0 comments