DJournal #6 - Wedding at Balapulang, Tegal

Sunday, March 05, 2017


Pernahkah kalian dengar nama daerah Balapulang? saya rasa kebanyakan orang tidak tahu, mungkin tahunya "balanemo" (lambe turah dong). Buat yang tidak tahu, Balapulang itu adalah sebuah kecamatan yang letaknya di sebelah selatan Slawi kabupaten Tegal. Ini kali pertama saya ke daerah ini.

Kenapa saya ke Balapulang, kebetulan sahabat saya Mbak Liya yang kota kelahirannya disini menikah dan dirayakan disini. Lebih tepatnya menikahnya di Taman Teknologi Pertanian Lebaksiu, taman yang katanya baru diresmikan tahun lalu (atau 2 tahun yang lalu ya). Tamannya asri banyak tanaman sayangnya kurang pohon jadi siang itu terasa terik sekali sehingga banya tamu yang nongkrongnya di pendopo karena tidak kuat panas (termasuk saya).





Konsep dari pernikahannya benar-benar Mbak Liya sendiri lho yang memikirkannya, hebat yaa..tidak banyak dekor yang digunakan, karena tamannya sendiri sebenarnya sudah bagus, jadi hanya membutuhkan sedikit tambahan, sederhana tapi sangat intimate.




Happy wedding Mbak Liya & Mas Aan, Semoga bahagia selalu, langgeng terus hingga maut memisahkan dan cepat dapat momongan. Amin!



You Might Also Like

0 comments