Magnum Red Velvet Playground

Saturday, April 15, 2017


Siapa yang tidak suka dengan es krim Magnum? premium es krim dari walls yang terkenal dengan es krim vanila dengan lapisan coklat diluarnya. Kabar gembira untuk kalian pecinta es krim Magnum, kali ini Magnum mengeluarkan varian terbarunya yaitu Magnum Red Velvet - Limited Edition.

Magnum Red Velvet memiliki perpaduan rasa antara saus krim keju, buah bit dan cokelat putih belgia yang membuat setiap gigitan memiliki rasa yang tak terlupakan. Es krim ini cocok untuk kamu yang tidak suka dengan rasa yang terlalu manis dan cocok untuk kamu yang pecinta red velvet.



Sambil menikmati kelezatan es krim Magnum, kamu juga bisa bersenang-senang di Magnum Red Velvet Playground yang terletak di Gandaria City. Di dalam playground terdapat beberapa instalasi yang dibuat untuk kalian yang pecinta foto atau untuk upload di instagram. Karena playground ini sebenarnya ditujukan untuk foto-foto saja, anak kecil dilarang untuk masuk kedalam playground ini.

Ada sekitar 14 spot seperti mandi bola, trampoline, jungkat jungkit yang bisa dijadikan untuk spot foto dan jangan khawatir kekurangan foto karena ada pegawainya yang siap membantu untuk memfoto kita.








Selain tempat foto juga ada beberapa karya-karya anak bangsa yang digelar di playground seperti BLP beauty milik Lizzie Parra dan Happa milik Mel Ahyar dan Andien.



Untuk menikmati semua tempat foto ini, kamu cukup membeli Magnum Red Velvet di booth yang tersedia dekat playground dengan harga IDR 13k saja! dengan harga segitu selain kamu mendapat es krim dan boleh masuk ke playground, kamu juga mendapatkan 1 voucher Colette & Lola sebesar IDR 50k untuk pembelian magnum cake.

Ayo ikutan menikmati keseruan Magnum Red Velvet Playground di Gandaria City sampai tanggal 23 April 2017, jangan sampai ketinggalan yaa!



You Might Also Like

0 comments