Tuku - The Legend Kopi Susu

Sunday, April 30, 2017


Dalam bahasa Jawa, Tuku itu artinya beli. Nah di Jakarta sekarang lagi hits-hitsnya dengan kata Tuku, tapi bukan Tuku beli, melainkan Kopi Tuku.
Kopi Tuku ini lagi fenomenal banget, kenapa fenomenal? karena rasanya enak banget dan harganya itu murah banget (tetep gak semurah kopi warung sih) oh dan menu yang fenomenal dan murah itu adalah es kopi susu tetangga.

Unik yah namanya, es kopi susu tetangga..

Kopi ini tuh enaknya diseruput pas sedang siang-siang dan cuaca panas. Kopinya itu bikin melek, rasa kopinya kuat dan agak kental, ditambah susu dan yang katanya bikin enak itu gula arennya. Membuat perpaduan kopi ini menurut saya kopi yang the best banget deh. 


Dan harga dari kopi ini adalah IDR 18k ajah! jauh lebih murah kan ketimbang kafe sebelah. Karena itu Tuku ini banyak digemari banyak orang, saya sendiri sebenarnya belum pernah beli ke tokonya langsung, saya biasanya pakai jasa go-jek dan berdasarkan yang saya dengar, biasanya go-jek itu suka antri untuk mendapatkan si es kopi susu tetangga ini.

Buat kalian pecinta kopi harus banget coba kopi yang satu ini, ohya ini sih pengalaman saya dan beberapa teman saya, setelah minum kopi ini beberapa kali. Jujur saya tidak pernah merasa deg-degan atau asam lambung naik yang membuat saya berpikir "oh kopi ini enak tapi tidak strong yah", tapi kenyataannya, dimalam hari saya jadi insomnia! dan keseringan itu terjadi setelah saya minum es kopi ini.

Jadi buat kalian yang butuh begadang, kayaknya bisa nih kopi tuku dijadikan dopping, selamat mencoba!




You Might Also Like

0 comments