Pigeonhole Coffee - Little Coffee Shop at Bintaro

Sunday, April 02, 2017


Sebenarnya sudah hampir 3 minggu lalu saya ke coffee shop ini, tapi baru sekarang ini mau mempost, entah kenapa kemarin sedang tidak mood untuk menulis blog. Tapi saya pikir harus saya niatkan dan jadilah post yang satu ini!


Saya sudah tahu tempat ini sejak lama, tapi baru kemarin ini sempat kesana karena mau bertemu dengan teman saya. Letaknya tidak jauh dari Masjid Jami Bintaro Jaya, kalau sudah melewati masjid saya sarankan pelan-pelan saja jalannya, karena plangnya cukup kecil jadi bisa kelewatan dan kalau sudah kelewatan muter baliknya itu peer banget!



Saya datang hari sabtu sekitar jam 3 sore, saya kira akan sangat ramai tapi ternyata agak sepi, seperti yang saya pernah baca di review orang lain tempatnya memang kecil, tapi interiornya menarik sekali. Etnik minimalis gitu, dan karena tidak terlalu banyak orang ambience nya dapet banget, enak untuk ngobrol/mengerjakan tugas kampus atau tugas kantor atau untuk baca buku. Tempatnya juga cukup intagramable/instagenic jadi foto-foto dan upload di instagram adalah wajib hukumnya.




Harga kopi disini menurut saya masih standar harga kopi pada coffee shop pada umumnya sih, tidak terlalu murah tapi tidak terlalu mahal juga. Kopi disini menurut saya lumayan enak, teman saya pesan Cold Brew IDR 35k++ kopinya tidak kental tapi pahit dan asam nya terasa dan disediakan juga susu kalau mau dibikin menjadi ice milk coffee.



Teman saya juga memesan Cinnamon Roll (lupa harganya berapa, maklum udah 3 minggu yang lalu). Biasa aja sih rasanya, seperti Cinnamon Roll pada umumnya, mungkin karena saya bukan penggemar Cinnamon Roll kali ya.



Kalau yang saya pesan adalah White JaMocha (IDR 35k++) saya sengaja memesan yang tidak terlalu keras kopinya karena memang perut saya saat itu sedang kurang bersahabat dan ternyata saat saya mencicipi kopinya memang tidak terlalu pahit dan memang lebih terasa seperti mocca ketimbang latte.


Saya suka tempat ini dan saya mau kembali kesini lagi untuk menyeruput minuman sembari kerja atau baca buku. Karena letaknya yang tidak jauh juga dari rumah dan have a good ambience.

Have a good coffee!



You Might Also Like

0 comments