New Innisfree Store at Senayan City

Saturday, April 08, 2017


Saya adalah pecinta produk-produk skincare korea, karena barangnya banyak yang masih cukup affordable dan kualitasnya bagus. Salah satu brand korea yang cukup terkenal dan berkualitas adalah innisfree dan mereka baru membuka second store mereka di Senayan City kemarin tanggal 7 April 2017.

Saya datang sekitar pukul 18.30 WIB, awalnya saya hanya ingin melihat situasi dulu apakah ramai atau tidak, mengingat waktu pembukaan store pertama di Central Park cukup ramai. Ternyata pas saya sampai di lokasi cukup ramai tapi tidak antri! sepertinya antriannya terjadi sewaktu benar-benar opening paginya saja.

Saya pun langsung masuk ke toko dan melihat-lihat isi toko, ternyata harga yang ditawarkan tidak beda jauh dengan yang ada di website innisfreeworld enaknya ya kita tidak perlu menunggu barang kita datang dan kita bisa mencoba semua produk yang ada di toko.






Saya pun ke area cushion, saya sudah lama ngincar my cushion milik innisfree, karena ada 100 jenis case yang bisa kita pilih dan motifnya lucu-lucu banget sampai bingung mau pilih yang mana. Ohya dan yang saya lebih kaget lagi adalah ternyata cushion mereka memiliki banyak macam shade warna kulit. Kalau biasanya hanya 3 ini ada sekitar 7 warna dan saya senangnya warnanya ada yang masuk di kulit saya.




Kalau kalian ada yang penggemar innisfree, kalian pasti tahu best seller mereka adalah The Green Tea Seed Serum dan Super Volcanic Pore Clay Mask. Kabar gembira untuk kalian kalau kalian membeli  The Green Tea Seed Serum akan mendapatkan gratis The Green Tea Seed Cream & Cleansing Foam masing-masing 30ml dan untuk pembelian Super Volcanic Pore Clay Mask akan mendapatkan volcanic pore travel kit, lumayan banget kan? karena ingin mencoba akhirnya saya membeli yang green tea serum sedangkan teman saya membeli volcanic pore mask.




Satu lagi, karena ini adalah pembukaan toko baru jadi mereka menyediakan semacam welcome gift. Ada gift untuk any purchase, new member, pembelian minimum IDR 350k, 600k dan 900k. Kebetulan saya belanja sampai 600ribuan sehingga saya mendapatkan welcome gift untuk any purchase, new member, pembelian minimum IDR 600k. Ohiya pada saat saya di kasir gift untuk new member nya sudah habis jadi gift nya akan diberikan ke saya seminggu lagi, nanti akan saya update lagi dapatnya apa saja untuk gift new member.






Kalau kalian tertarik untuk beli langsung saja ke Senayan City lantai LG letaknya persis disebelah J.Co. Happy Shopping!

*Update*

Akhirnya hari Kamis kemarin saya mengambil gift  untuk new member, ternyata yang didapa adalah best collection kit a.k.a best seller mereka yaitu Green Tea Seed Serum, Super Volcanic Pore Clay Mask dan Orchid Enriched Cream.



Jadi banyak banget kan yang kalian dapatkan, mumpung masih promosi store baru saya sarankan untuk mampir supaya bisa mendapatkan banyak gift seperti ini.



You Might Also Like

5 comments

  1. Kak, itu harga cushionnya berapa ya? Apa langsung harga refill+case atau ada potongannya? Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk refillnya seingetku harganya 130ribu dan refillnya 180 ribu, sayangnya kalo beli sepaket gaada diskon sih :)

      Delete
  2. kak gimana caranya ya dapet gift new member nya setelah beberapa hari? apakah menunjukkan struk pembelian?

    ReplyDelete
  3. Saya waktu kemarin beli di central park, tp kelupaan ga ambil member card dan gift nya kira2 bisa ga ya saya ambil di innisfree PVJ bandung?

    ReplyDelete
  4. Malam kak.. ada innisfree aloe vera gak

    ReplyDelete