Kopi SANA - Another Delicious Kopi Susu

Saturday, May 06, 2017


Jualan es kopi susu sekarang sedang menjamur sekali di Jakarta, karena harganya yang murah, rasanya enak dan efisien waktu untuk mendapatkannya, cukup memesan dengan ojek online kopi susu kamu akan diantar sampai lokasimu, jadi tidak usah repot antri atau keluar kantor/rumah untuk mendapatkan kopi susu ini.

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai es kopi susu tetangga dari Kopi Tuku yang ngehits nya parah. Sekarang saya akan membahas kopi susu yang tidak kalah terkenal yaitu Kopi SANA dari SANA House

Read MoreTuku - The Legend Kopi Susu

Kopi yang terkenal disini tentu adalah Kopi Susu SANA. Sama seperti Tuku, Kopi susu ini dikemas dalam gelas plastik berukuran genggaman tangan. Untuk rasa, menurut saya kopi susu ini lebih pahit dan tidak sekental Tuku tapi menurut saya masih enak juga, untuk yang tidak terlalu suka kopi yang manis mungkin sebaiknya mencoba kopi susu yang satu ini.

Menariknya dari kopi SANA ini adalah kita bisa menggunakan varian susu yang berbeda, ada low fat dan almond milk tentu dengan harga yang berbeda. Kalau tidak suka terlalu dingin karena kebanyakan es, kita juga bisa pesan less ice.


Harga Kopi Susu Sana dimulai dari harga IDR 20k untuk varian Kopi Susu yang biasa. Ohya, menurut saya kopi susu ini tidak se-strong Tuku sih, terbukti dengan saya tetap bisa terlelap ontime a.k.a tidak insomnia.


Kalau kalian mau mencoba datang ke tempatnya bisa datang ke SANA House yang terletak di Jl Panglima Polim V bersebrangan dengan Woodpecker Coffee. Atau bisa pesan lewat Ojek Online.

Selamat mencoba!



You Might Also Like

0 comments