Hoolala Chicken Cafe - Gandaria City

Sunday, May 28, 2017


Kali ini saya dan teman-teman saya ingin mencoba makanan yang belum pernah kami coba di Gandaria City, setelah memutar satu mall, akhirnya pilihan kami jatuh pada makanan korea (lagi) yaitu Hoolala Chicken Cafe.

Hoolala Chicken Cafe ini menyediakan beragam makanan korea platter yang cocoknya dimakan beramai-ramai. Mereka juga menjual untuk yang personal sih tapi menurut saya menunya kurang greget.

Menu utama yang dijual disini adalah chicken dan seafood, harga makanan untuk platter nya beragam dari harga kisaran 70k+ sampai dengan 200k+, sedangkan untuk menu personal dari harga 48k+ sampai dengan 86k+.

Kebetulan karena saya bertiga, kamipun memesan platter yang cukup untuk bertiga, dan kami memutuskan untuk memesan Octoman Charcoal BBQ (198k++) yang isinya terdiri dari dua rice ball, chicken barbeque, octopus, potato wedges dan tteokbokki dan karena kami memesan platter, kami mendapatkan complemantary berupa salad dan popcorn sembari menunggu menu kami datang (waktu tunggu sekitar 15-20 menit).




Pada saat menu kami datang, kami terkejut karena platternya cukup besar dan isinya sangat full! sebelum makan, ada pelayannya yang membantu untuk memotong Octopusnya karena Octopusnya besar banget!





Menurut saya yang paling juara rasanya adalah rice ball nya, berasa gurih dan wangi, octopusnya juga enak hanya kekurangannya agak keras, jadi susah payah banget gigitnya, tteokbokki nya juuga enak, kenyal dan bumbunya meresap. Saya malah kurang begitu suka dengan ayamnya, kebetulan kam pesan 2 bumbu, yaitu pedas dan garlic, yang pedas buat saya tidak pedas sama sekali dan yang garlic kurang meresap bumbunya. 

Kalau diberi nilai saya akan beri 7.5/10 untuk makanan ini, seandainya Octopusnya bisa lebih kenyal dan bumbu ayamnya agak lebih berasa, pasti akan enak banget sih, untuk ukuean porsi, ini porsinya buat kami benar-benar jumbo, kami yang bertiga tidak sanggup untuk menghabiskan semuanya.


Tapi menurut saya tidak ada salahnya kalau kalian mau mencoba makan disini, karena dengan harga segitu buat saya cukup worth it, karena makanannya masih cukup enak buat saya dan porsinya yang luar biasa banyak bisa untuk makan 3-4 orang, jadi cocok untuk makan bersama.




You Might Also Like

0 comments