di.bawahtangga - Ada Es Kopi Susu Kampung

Saturday, May 20, 2017


Masih dalam topik makin,banyaknya.es.kopi.susu.murah.di.Jakarta ada satu kedai kopi lagi yang baru buka di Gandaria City, namanya di.bawahtangga!

Kenapa namanya di.bawahtangga? karena memang letaknya ada dibawah eskalator lobby utara (lobby dekat gandaria 8 office tower) makanya dinamakan di.bawahtangga. Tempatnya tidak terlalu besar dan berada di outdoor, jadi agak lumayan hangat sih kalau mau nongkrong disitu, biarpun ada kipas gede nya di tempat duduk saya tidak berasa, jadi tetap harus sedia kipas sendiri dan tidak kuat lama-lama nongkrong disitu karena kegerahan.

Es Kopi Susu Kampung : IDR 19k


Kalau dibandingkan dengan kopi susu yang sudah pernah saya coba, ini adalah kopi susu yang paling manis diantara semuanya. Masih berasa kopinya sih tapi buat saya rasa susu nya lebih kuat dan teksturnya juga agak lebih creamy.



Biarpun rasanya agak lebih manis ketimbang yang lain, buat saya sih rasanya manisnya masih bisa ditoleransi dan kopi susu ini buat saya juga masih enak. Tapi tetap buat saya belum ada yang bisa mengalahkan Tuku.



Selain Es Kopi Susu Kampung, mereka juga menyediakan Es Kopi Susu Kota yang harganya selisih 10ribu, saya belum coba sih, mungkin lain kali akan mencoba. Tapi Es Kopi Susu Kampung ini juga boleh kalian jadikan list es kopi susu yang harus dicoba di Jakarta.


You Might Also Like

0 comments