On The Spot at Singapore #3

Friday, December 30, 2016

Hari ini adalah hari terakhir kami di Singapura, kami memutuskan untuk pergi ke Sentosa, ingin lihat Universal Studio (dari luar) dan foto di depan bola nya yang muter-muter itu serta melihat pantainya Sentosa.

On The Spot at Singapore #2

Thursday, December 29, 2016

Melanjutkan cerita kemarin saya di Singapura, hari kedua saya dan teman memulai walking tour dari Suntec menuju Marina. Karena hari itu Senin, MRT yang kami naiki tidak padat mungkin karena banyak orang yang sedang sekolah & bekerja.

On The Spot at Singapore #1

Wednesday, December 28, 2016

Kebanyakan orang melancong ke luar negeri pertama kali adalah ke Singapura dan Malaysia, karena letak geografis kedua negara tersebut paling dekat dengan Indonesia. Nah, ternyata saya pun adalah salah satu dari kebanyakan orang tersebut, di usia ke 25 tahun ini adalah kali pertama saya pergi ke luar negeri, akhir bulan kemarin saya dan teman saya pergi jalan-jalan ke Singapura. Rasanya gimana? deg-deg an dan nervous sih, karena baru sekali ini pergi ke negeri orang yang culture dan bahasanya berbeda. Tapi teman saya ini sudah berkali-kali ke Singapura, jadi agak lega sih.

Kalibiru, Menikmati Alam Sambil Manjat Pohon

Wednesday, December 14, 2016

Kalau ke Yogya itu ngapain aja sih? selain belanja, wisata museum, wisata kuliner dan wisata pantai, Yogya itu juga punya wisata alam yang tidak kalah menarik! yang saya datangi tempo hari adalah Wisata Alam Kalibiru.

Culinary

Il Tempo Del Gelato, Enak dan Murah!

Thursday, December 08, 2016

Masih seputaran Yogyakarta, suasana Yogya pada saat saya di kota hari itu cukup terik, padahal sudah bulan November alias musim hujan. Karena panasnya cuaca hari itu saya terpikirkan untuk menikmati minuman dingin untuk menyegarkan kembali badan dan pikiran.

Gunung Merapi

Gunung Merapi di Pagi Hari

Sunday, December 04, 2016

Siapa sih yang tidak tahu Merapi? salah satu gunung api teraktif di Indonesia yang tinggi puncaknya mencapai 2930 mdpl dan terletak di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kebetulan pada tanggal 21-24 November kemarin, saya sedang ada di Yogyakarta karena ada acara kantor (sebelum hari terakhir saya). Sebenarnya acara kantor itu sendiri diadakan di daerah Kaliurang yang notabene dekat sekali dengan Merapi dan kebetulan hotel yang kami singgahi menyediakan layanan Lava Tour yaitu tour ke Merapi menggunakan mobil Jeep.

DJournal

DJournal #2 - Until We Meet Again and Again and Again...

Friday, December 02, 2016

Sebenarnya saya punya beberapa blog posting yang mau saya post sebelum ini, tapi saya berpikir, sepertinya saya harus memposting yang ini dulu, mengingat ini sangat personal untuk saya.

Bukan, saya bukan mau berpisah dengan blog ini.

Saya akan berusaha untuk masih setia dengan blog saya ini.

Akan tetapi,

Saya ingin bercerita mengenai akhir bulan November kemarin, bahwa saya sudah berpisah pekerjaan yang sudah saya tekuni selama 2 tahun 3 bulan ini.

Archipelago Carita

Archipelago of Carita

Saturday, November 19, 2016

Jadi ceritanya saya dan team kantor saya ada acara di Carita minggu lalu, tepatnya hari Jumat-Sabtu tanggal 11 & 12 November. Senang sekali bisa liburan lagi karena sudah setahun lebih saya tidak liburan dan sudah 2 tahun tidak liburan dengan team kantor. Jadi biarpun cuma ke Carita tetap super excited!

DJournal

DJournal #1 - Unconditionally Love, Ojek Online

Sunday, November 06, 2016

Tadi malam sepulang dari citos habis nongkrong & ngobrol lama, badan udah capek dan pinginnya cepat sampai rumah. Karena ga bawa mobil dan uang di dompet sudah habis langsung lah, tanpa pikir panjang ambil handphone dan buka aplikasi gojek & grab. Kebiasaan saya adalah buka kedua aplikasi itu dan ngebandingin mana yang lebih murah (maaf ya ga bermaksud pelit atau medit, hehe) dan karena ingat bahwa grab lagi ada promo kalau naik grabcar, tadinya udah mau pakai grabcar. Tapi setelah lihat maps dan ternyata macet banget buat kearah pulang, akhirnya memutuskan untuk naik grabbike.

Liburan ke Pantai Sawarna - Part 2

Saturday, October 15, 2016

Jujur, semalam saya gabisa tidur..

jadi pas malam kita mau istirahat, mata kita semua itu udah merem dan tinggal masuk ke alam mimpi. Ini sekitar jam setengah 10 dan tiba-tiba DUAAAAAARRRRRRR!!!!!!! Suara ombak kenceng banget parah kayak ngehantem sesuatu dan selang 1 menit, tiba2 penginapan bergetar kencang. Kita langsung loncat dari kasur dan dengan indahnya pintu susah kita buka (entah susah dibuka ato karena kita super panik karena gempa).
Begitu kita berhamburan keluar kamar ternyata diluar hening banget, dan ada bapak penjaganya keheranan kita kenapa. Dan kita tanya balik "ada gempa ya pak?" dan bapaknya dengan enteng bilang "ohiya, tadi barusan gempa tapi gapapa kok, balik tidur aja". Dan kami pun terdiam.

Liburan ke Pantai Sawarna - Part 1

Sunday, October 02, 2016

Hari ini saya akan bercerita tentang perjalanan saya dan teman-teman ke kawasan desa sawarna, kami jalan-jalan ke pantai ini sekitar bulan November tahun 2015, jadi ini flashback sih ceritanya, hehe..

Perjalanan ke Sawarna itu sendiri memakan waktu sekitar 8 jam, dengan catatan kita jalannya santai banget, banyak berhenti dan tidur karena perjalanan kita dari jam 11 malam dan untungnya selama perjalanan menuju sawarna gak macet sih, mungkin karena kita berangkatnya memang malam.

Bintaro

The Republic of Burger

Sunday, August 14, 2016

Ya... sesuai dengan judul postingan ini, akhir minggu ini saya mengunjungi restoran The Republic of Burger dari namanya pasti sudah ditebak bahwa restoran ini menyajikan berbagai macam burger yang ukuran nya kalau menurut saya cukup besar dan harganya sepadan dengan ukuran burger tersebut.